MY SPIRIT

KADO TERINDAHKU DI TAHUN BARU INI ADALAH KAMU SUAMIKU MY LIFE MY SPRIT, I LOVE YOU SO MUCH

Kamis, 01 Januari 2015

KADO TERBAIK DI AWAL TAHUN




sejak awal Aku hanya bisa mengaguminya namun seiring berjalannya waktu mulai tumbuh perasaan cinta yang tak terucap di dalam dada ini.
Semenjak kehadiranya semua seakan mulai melukiskan kisah. Kisah yang selama ini selalu kuidam-idamkan dalam hidupku.
Sosok yang membuatku perlahan mengerti bahwa hidup ini sangat keras dan manusia akan terombang-ambing bila tidak memiliki keberanian untuk melewatinya…
Seperti mendapatkan guru terhebat di dalam hidupku,
memberiku motivasi dan inspirasi walau tidak mengajariku secara langsung.
Tanpa sadar setiap gerakku di sugesti olehnya.
Jika ingin melakukan sesuatu yang salah…
pasti bayangannya yang pekerja keras, bijaksana, dan cerdas selalu datang.
Dan seperti mengingatkanku bahwa yang kulakukan saat itu adalah salah besar dan akan menjadi boomerang untukku sendiri...

Dia adalah Calon Suamiku…lelaki terhebat hadiah dari Tuhan…
Yang tulus kusayangi melebihi orang tua kandungku sendiri…
Walaupun belum genap setahun mengenalnya..
Memikirkannya…
Gelisah karenanya…
Apa dia sudah makan atau tidak….
Tapi entah kenapa perasaan ini tak mampu kubendung untuk terus mencintainya dan selalu ingin mencintainya
bahkan ketika sakitpun aku rela mengambil perasan sakit dan luka itu dari badannya, entah kenapa aku lebih mencintainya daripada cinta sang jasad kepada rohnya sendiri. Tuhan tolong dengarkan bahwa aku benar-benar mencintainya Tuhan.
Kadang Dia selalu bilang kalau dia bahagia..walaupun seringkali dia menutupi kesedihannya dihadapanku L…………….
Tapi yang kutahu akulah wanita yang sangat beruntung karena telah dipersunting olehnya. Seorang laki-laki yang sangat setia dan selalu ingin membahagiahkanku dengan caranya sendiri. Dia mencintaiku dengan caranya sendiri, cara sederhana dan tidak dibuat-buat namun selalu berhasil membuatku bahagiah. Aku memang sangat bahagiah dan lagi kutegaskan aku wanita yang paling bahagiah!!!!!
Tuhan terimakasih lelaki ini adalah hadiah terindah yang pernah aku dapatkan dariMu. Setiap tahunnya aku selalu melewati akhir tahun yang sepi, tak ada tepuk tangan, tak ada pekikan senang yang ada hanya sunyi dan sedih. Tapi tahun ini kado special itu telah Engkau kirimkan kepadaku Tuhan. Kado itu datang dalam keadaan utuh dan membuatku serasa ingin hidup lebih lama lagi,,,

Tuhan seandainya aku mampu hidup lebih lama dan lama lagi dengannya maka berikanlah kami kesehatan untuk tetap saling menguatkan dan saling menopang sekalipun tak akan ada lagi yang akan peduli dengan kondisi kami yang penting kami hidup dan mati secara bersama.
Aku tak ingin ada duka dihatiku saat ditinggalkan oleh orang yang sangat kucintai ini.
Tuhan bukannya sekarang aku sedang curhat atau ingin bernegosiasi denganMu tapi jika boleh aku meminta jangan engkau biarkan aku hidup sehari dipermukaan bumi ini tanpa dirinya. Jika boleh aku bermain tawar-menawar denganMu Tuhan. Berikanlah dia umur yang lebih panjang dariku karena aku tak sanggup hidup sehari tanpa melihatnya. Jangan Engkau biarkan dia mendahuluiku karena aku tidak bisa menanggung kesedihan ini sendirian karena kehilangannya TuhanKu L………
Jika semua orang berharap lebih kepada sang Maha Pemberi maka aku tak ingin minta apa-apa padaMu Selain Engkau hidupkan kami dalam kehidupan rumah tangga yang kokoh, tentram dan agamawis.
Aku tidak meminta kisah kami seperti keromantisan Nabi sulaiman kepada Ratu balqis, atau dengan Habibie bersama Hasri Ainun sang istri tercinta, ataukah kisah romantic anatar Romeo dan juliet dan aku tidak akan pernah berharap akan mengalami kisah sedih seperti yang dialami oleh Laila dan Majnun ataukah akan berakhir seperti Sitti Nurbaya. Tidak Tuhan…jangan lakukan itu kepada kami yang Kupinta lapangkanlah rezeki keluarga kami dan karunia kami anak-anak yang soleh, anak-anak yang tau berkata lembuit karena lisannya disandarkan kepadaMu.
Maaf Tuhan aku terlalu cerewet, karena memang rasanya aku tidak ingin berhenti untuk melepskan tindisan-tindisan jari jemariku pada tuts_lepiku. Rasanya terlalu banyak yang ingin aku orasikan kepadaMu Sang Penguasa Jagad raya ini.
Tuhan bagaimana dayaku jika kudengar dari pelayanmu bahwa engkau tak ingin melihatku, engkau tak mengabulkan doa-doaku???
Maka lihatlah Tuhan...takkan kutinggalkan tempatku merendahkan kepala ini selagi lisanku masih basah…
Faghfirlakum….dzunubakum yaa… Arhama RRahiemin
Tuhan Maaf jika aku benyakan curhat atau mengadu tapi suer duerrr Tuhan Jaga cinta Kami sampai nafas ini tidak berada lagi dirongga tenggorokan Kami…
AAmieeen
My Husband….i always love you so much forever….
Untuk Tuhanku, Terimakasih Kadonya ya Allah, kado yang paling istimewa. Ridho’ilah kami yang akan berusaha berjalan dan teguh berdiri dijalanM..
Bone 29 Desember 2014

Pukul 23:58pm WITA































Tidak ada komentar: