MY SPIRIT

KADO TERINDAHKU DI TAHUN BARU INI ADALAH KAMU SUAMIKU MY LIFE MY SPRIT, I LOVE YOU SO MUCH

Senin, 12 Januari 2015

DUHAI RABBI




Wahai yang menggenggam jiwaku Tak terasa waktu terus bergulir Usia yang semakin menua Dekat dengan waktu kepulangan Seandainya esok KAU panggil aku Apa yang bisa ku bawa sebagai bekal Kepulanganku padaMu…

RABBI, ALLAHU YA RAHMAN… Rasanya belum banyak kebaikan yang kuperbuat Begitu banyak dosa diri yang mengotori hati Sering ku melupakanMu, melalaikan perintahMu Begitu banyak dosa dan hitamnya diri Mampukah aku menghapus semua itu ya Rabb ? Sempatkah aku mendekatiMU dengan taubatku ?
Wahai Engkau yang maha Pengampun dosa… Bimbing aku agar dapat meraih cintaMu Wahai Rabbi, Aku yang hina ini, yang hitam berlumur dosa Ijinkan aku mendekatiMu Bimbing aku mendapati cahyaMu Agar aku mendapat ampunanMu Walau ku tau aku tak layak menghiba padaMu

Wahai ILLAHI, Bukalah hati kami agar dapat mengenal jalanMU Jadikan hati ini agar selalu terpesona dengan kebesaranMU Agar selalu dapat merasakan indahnya mencintaiMU MerindukanMu di setiap helaan nafasku

Duhai RABBI, Disisa usiaku yang harus kuisi, Penuhilah hatiku hanya dengan CintaMu Sehingga aku tak memerlukan cinta cinta yang lain Selain cintaku padaMU… Engkaulah Kekasih sejati… Yang setia menemaniku Yang tak pernah mengharap balas, Yang selalu menuntunku, Yang selalu bersedia menerimaku kembali walau aku berlumur dosa, Kau bukakan pintu maafMu, Kau lapangkan jalan menuju ampunanMu selama aku mau berjalan menuju kepadaMu

Kekasih sejati, yang tak pernah mengeluh mendengar seribu keluhanku setiap harinya, Yang tak pernah bosan mendengar harapanku yang kutujukan padaMu, Yang senantiasa bersedia mengabulkan doa doaku Walau aku tak sempurna sebagai hambaMU Biarkan aku mendekat padamu wahai Kekasih, Aku rindu padaMu, Aku rindu selalu bersujud padaMu, K’rna setiap sujudku adalah ampunan dariMu.


RABB, Tolonglah aku Berikan kekuatan padaku Tuk melangkahkan kaki menuju ampunanMU Jangan biarkan aku terus dalam gelap hitamnya diri Jangan biarkan aku berlumur dosa Jangan biarkan aku jauh dari rahmatMU Jangan biarkan aku jauh terperosok


Engkau yang Maha Besar, Maha memaafkan, setiap kesalahan Ku harapkan ampunanMU Ampuni segelap apapun masa lalu ku Ampuni sebesar apapun dosa yang kuperbuat Ampuni sekotor apapun diri ini Ampuni jika aku sering menyombongkan apa yang KAU titipkan padaku Ampuni jika aku takabur dan ujub Ampuni jika hatiku terbesit rasa iri dengki dan tak ikhlas Ampuni aku yang mungkin sering lebih suka berburu pujian makhlukMu Ampuni aku yang jarang mengingatMU Ampuni aku yang sering melalaikanMU Ampuni segenap dosa diri ini ya RABBI

Rabbi, Di malam yang penuh berkah ini, sepertiga malamMu Malam yang Kau janjikan sebagai ijabahnya doa Aku tau KAU ada disana Menanti doa yang kulantunkan, untuk Kau ijabah Menanti untaian taubatku, untuk Kau ampuni Menanti pintaku, untuk Kau penuhi…

Penuhi hatiku dengan Cinta padaMU Tuntun agar aku mampu mengenali kelemahan diri Bimbing agar aku mampu memperbaikinya Limpahi aku dengan ilmu untuk bertaubat Agar dengan ilmu itu aku dapat memohon ampunMu Ku tau Kau tutupi aibku… Ijinkan aku menghapusnya ya Rabb Agar tak lagi ada noktah yang mengganggu Lembutkan hatiku agar aku mampu tawadhu Jauhkan sifat takabur dari diri ini ya Rabb Karena aku tak berarti apapun di hadapanMU Jauhkan riya di hati ku, Illahi Agar aku mampu meraih RidhoMu Tak kan berarti apapun amal dan ibadahku tanpa RidhoMu Jangan selipkan sifat ujub padaku Karena aku ini lemah tanpaMU.

Ya Arhama Rahimin… Gantikan segala kehinaan diri ini menjadi kemuliaan disisiMU Ubahlah kemalasan diri menjadi kegigihan berjuang di jalanMu Ubahlah segala kelalaian ku dengan kesungguhan mencintaiMu Penuhi hati ini dengan cintaMu

Engkau yang Maha Membolak – balikan hati, Engkau yang Menguasai hati dan menggenggam hidupku, Ubahlah hatiku hingga hanya tunduk padaMu Tuntunlah hidupku hingga sesuai dengan keinginanMu.. Tak ada yang tak mungkin bagiMu Engkau selalu sesuai dengan prasangka hambaMu Aku selalu yakin akan CintaMu padaku… Ampuni aku ya Rabb, Jika tanpa ampunanMu, Jika tanpa rahmat dan CintaMu Aku ini hanya sebutir debu yang tak berarti… Bila tanpa kasih sayangMu dan hidayah yang Kau beri Niscaya aku adalah orang yang paling merugi…


Top of Form
Bottom of Form


Tidak ada komentar: